Scroll to Top

Gustavo Lopez Akan Tinggalkan Persela Lamongan?

By Aditya / Published on Friday, 02 Aug 2013

gustavo lopez persela persib hariono

Kabar tak sedap mengenai masa depan Gustavo Lopez di Persela Lamongan kembali mencuat. Gelandang asal Argentina ini dikabarkan sudah tidak betah lagi bertahan di Persela dan berminat merumput untuk tim lain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, pihak Persela masih enggan berkomentar banyak mengenai kabar tersebut.

“Tidak bijaksana kalau memikirkan itu sekarang. Sedangkan Persela masih membutuhkan kemenangan untuk mendapat posisi lebih baik di klasemen akhir,” elak Manajer Persela Lamongan, Debby Kurniawan, belum lama ini.

Gustavo Lopez memang seolah sudah menjadi nyawa tim Persela Lamongan. Namun, tiap kali bursa transfer dibuka, nama pemain berusia 27 tahun ini selalu ramai dibincangkan akan hengkang ke klub yang lebih besar.

Di awal musim ISL 2013 ini, Gustavo Lopez bahkan disebut-sebut sudah nyaris bergabung dengan Persib Bandung. Namun, pada akhirnya ia memilih untuk tetap bertahan di Lamongan kendati sempat kesal dengan manajemen Persela.

Untuk musim depan, selain Persib Bandung, ada beberapa klub besar yang dikabarkan telah mengincar Gustavo Lopez. Salah satu klub yang disebut paling berpeluang mendapatkannya adalah tim bertabur bintang asuhan Rahmad Darmawan, Arema Indonesia.

Menyikapi rumor yang terus berkembang ini, Debby Kurniawan menganggapnya wajar karena Gustavo Lopez memang seorang pemain hebat. Maka tidak heran jika banyak klub besar yang mengincarnya.

“Itulah risiko memiliki pemain berkualitas. Pasti banyak klub tertarik dan kami tidak terkejut Gustavo banyak yang meminati,” ujar Debby Kurniawan.

”Tapi semua bisa berubah, seperti halnya Gustavo yang hingga kini masih bertahan di Lamongan setelah musim lalu sempat dikabarkan bergabung tim lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda