Scroll to Top

Persib Masih Berpeluang Lolos ke AFC Cup 2014

By Aditya / Published on Friday, 02 Aug 2013

Sergio van Dijk Persib Gol

Meskipun harus bersaing ketat dengan Arema Indonesia, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Barito Putera untuk memperebutkan posisi runner-up Indonesia Super League (ISL) 2013, namun pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman yakin bahwa peluang Persib untuk meraih tiket ke AFC Cup musim depan masih terbuka. Oleh karena itu, Persib harus bisa finish di posisi kedua ISL musim ini.

Di dua laga tandang melawan tim asal Kalimantan, yakni Barito Putera dan Persiba Balikpapan, tim Maung Bandung hanya mampu membawa pulang dua poin dari dua hasil imbang. Raihan poin tersebut membuat persaingan di posisi 2 hingga 6 masih sangat ketat.

“Kami optimistis masih bisa mendapatkan titel runner up. Meski dari Kalimantan kami hanya dapat dua poin tambahan, total poin kami masih sama dengan Arema dan Sriwijaya,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, belum lama ini.

”Jadi, kemungkinan untuk tampil di Piala AFC musim depan masih sangat terbuka untuk Persib. Menghadapi pertandongan-pertandingan ke depannya, kami tetap semangat,” tandasnya.

Meleset dari target yang dicanangkan saat tur ke Kalimantan tidak membuat Jajang Nurjaman patah harapan. Yang jelas, Jajang Nurjaman meminta kepada Sergio van Dijk dan kawan-kawan untuk berjuang sekuat tenaga sampai akhir kompetisi.

“Sebenarnya target kami adalah empat poin, hampir saja tercapai jika salah satu laga berhasil dimenangkan. Tapi memang ini kondisinya. Kami tentu akan terus berusaha mendapatkan poin-poin tambahan di sisa pertandingan musim ini,” kata Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda