Scroll to Top

The Avengers: Age of Ultron, Siapa Sebenarnya Tokoh Jahat Ultron?

By Rin / Published on Friday, 02 Aug 2013

Dalam acara Comic-Con 2013 di San Diego lalu, sang sutradara Joss Whedon tampil di panggung Marvel memberikan pengumuman tentang The Avengers 2. Dari situ, terungkap judul The Avengers 2 adalah The Avengers: Age of Ultron.

Dalam cerita komiknya, Ultron adalah hasil ciptaan Dr. Henry ‘Hank’ Pym (Ant-Man) yang memasukkan gelombang otaknya ke Ultron sehingga robot ini menjadi sangat cerdas. Namun, Ultron tidak memiliki hati nurani dan rasa belas kasihan sehingga berbalik membenci penciptanya sendiri.

Ultron berkembang dan membangun dirinya sebanyak empat kali hingga menjadi semakin kuat. Kemudian, ia menghimpun kelompok “Avengers” versi penjahat dengan nama Masters of Evil.

Ultron memiliki kekuatan sinar yang dapat membuat korbannya menjadi koma. Ia juga mampu memanipulasi pikiran, memiliki senjata penghancur, repulsor dan kekuatan super.

Ia bisa terbang dengan kecepatan supersonik dan kulit luarnya terbuat dari adamantium (seperti Wolverine) yang hampir tidak bisa dihancurkan. Bisa dipastikan, Ultron akan menjadi salah satu musuh terkuat The Avengers.

Menurut Joss Whedon, The Avengers: Age of Ultron akan menampilkan asal muasal Ultron yang tidak sama persis dengan buku komiknya. “Kami sedang menyusun versi kami sendiri mengenai asal usul Ultron,”  kata Whedon, dilansir dari Contact Music.

Kabarnya, Ultron bisa saja adalah ciptaan dari si jenius Iron Man, Tony Stark (Robert Downey Jr.) sendiri.  Karakter Hank Pym sendiri kemungkinan tidak akan muncul dalam film ini. Ia akan muncul dalam film Marvel yang lain, Ant-Man yang diprediksi akan rilis pada November 2015.

Sementara, Avengers: Age of Ultron juga akan rilis pada musim panas tahun 2015. Anda dapat menyaksikan video Joss Whedon di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda