Scroll to Top

Chris Colfer Bikin Ruang Khusus Piala

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 21 Sep 2011

Chris Colfer sepertinya terobsesi dengan piala kemenangan yang sudah didapatnya. Pemeran Kurt Hummel di serial komedi Glee sudah sering mendominasi penghargaan seperti Golden Globe, Screen Actors Guild dan Teen Choice Awards.

Chris tidak mau sombong tentang karirnya tetapi ia mengaku bangga. Untuk alasan itu, ia menyimpan semua penghargaan di satu tempat di rumah.

“Have [my Golden Globe] in the middle of a stand that I keep in my entertainment room” katanya pada Parade Magazine.

“Aku baru saja membeli rumah dan aku rasa ada tempat yang tepat untuk piala-pialaku. Aku tidak pernah membayangkan apa yang orang akan lakukan dengan tempat ini. Jadi piala SAG ada disana , Teen Choice Award disana , dan GLAAD, TV Guide, semua piala dan sertifikat nominasi  digantung dan dibingkai. Aku sangat terobsesi dengan tempat ini di rumah”.

Untuk tahun ini Chris ada di kategori Peran Pembantu Pria di Emmy Award. Dia sangat senang dengan nominasi ini bersama Ty Burrell, Jesse Tyler Ferguson, Ed O’Neill, Eric Stonestreet and Jon Cryer. Dia tidak pernah berpikir akan menang, jadi dia tidak menyiapkan pidato singkat di acara itu.

Pemeran Glee yang lain, Jane Lynch akan menjadi host di acara yang diadakan di Nokia Theatre, Los Angeles itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda