Scroll to Top

Trancendence, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Johnny Deep dan Sutradara Christopher Nolan

By Rin / Published on Friday, 02 Aug 2013

Bintang film Hollywood papan atas, Johnny Deep (Pirates of The Caribbean, Lone Ranger) bersama sutradara kawakan, Christopher Nolan (The Dark Knight, Inception) terlibat dalam pembuatan film terbaru, Trancendence. Film bergenre fiksi ilmiah ini juga dibintangi oleh bintang papan atas lainnya, Rebecca Hall (Iron Man 3), Paul Bettany dan Morgan Freeman.

Para penggemar sudah tidak sabar ingin mengetahui plot film ini lebih jauh. Namun, Christopher Nolan dikenal sebagai sutradara yang selalu merahasiakan proyek-proyek filmnya.

Baru-baru ini, Warner Bros mengungkapkan sedikit bocoran sinopsis resmi Trancendence yang naskahnya ditulis oleh Jack Paglen ini.

Setelah Will Caster (Deep) dibunuh oleh teroris, isterinya yang juga ahli komputer, Evelyn Caster (Rebecca Hall) mengupload kecerdasan buatan (AI) suaminya ke komputer.  Evelyn melanjutkan pekerjaan bersama suaminya untuk membuat technological singularity, yakni proyek kecerdasan super di dalam teknologi komputer.

Di dalam komputer, klon Will berinteraksi bisa dengan manusia dan mengarahkan mereka. Masalahnya, apakah klon Will mengarahkan mereka untuk berbuat baik atau berbuat jahat?

Trancendence disutradarai oleh sinematografer kepercayaan Nolan, Wally Pfisher. Film ini adalah debut Pfisher sebagai sutradara setelah sekian lama menjadi sinematografer yang bekerja sama dengan Nolan dalam berbagai film, seperti Memento, Insomnia, Batman Begins, The Dark Knight, dan Inception.

Nolan memiliki studio film sendiri yang bernama Syncopy Inc. Ia bersama isterinya, Emma Thomas sering terlibat dalam berbagai pembuatan film besar, termasuk Trancendence ini.

Trancendence akan dirilis pada 18 April 2014. Anda harus bersabar menunggu teaser trailernya yang sampai sekarang masih belum dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda