Scroll to Top

Zlatan Ibrahimovic Terlahir Untuk Manchester United

By Wan Faizal / Published on Friday, 02 Aug 2013

Zlatan

Zlatan Ibrahimovic Terlahir Untuk Manchester United? Jika Anda tanyakan itu pada Peter Schmeichel, maka ia akan menganggukkan kepala. Bagi kiper legendaris MU tersebut, Ibrahimovic akan sangat sempurna jika ia mau hijrah ke United. Ibra disebutnya bisa menjadi Eric Cantona baru.

“Kamu bisa bertanya pada Zlatan kenapa hingga saat ini ia belum pernah bermain di Inggris. Tapi saya akan senang jika ia berseragam Manchester United. Saya tidak tahu klub Inggris apa yang didukung Zlatan, tapi ia terlahir sebagai pemain Manchester United. Ia pemain yang sangat brilian,” ucap Schmeichel.

“Saya yakin fans juga akan mencintainya. Jika ia bisa pindah ke United, maka ia tidak akan mau untuk berpindah klub lagi.”

Lebih lanjut, Schmeichel juga membandingkan Ibra akan bisa menjadi Cantona baru di skuad David Moyes. Keduanya memang punya pengaruh yang kuat ketika sedang berada di lapangan.

“Banyak orang membandingkan Zlatan dengan Eric yang mengalami banyak kesulitan sebelum pindah ke United. Ia bermain di 11 klub berbeda di Prancis. Ketika menjalani trial di Sheffield Wednesday, manajer Trevor Francis tak meminatinya. Ketika dipinjamkan satu semester ke Leeds United, Howard Wilkinson juga tak tertarik pada Eric.”

“Kemudian ia datang ke United dan terciptalah sejarah tentangnya. Bisa dibilang, Eric adalah pemain terbaik yang pernah kami miliki.”

“Sementara Zlatan, saya pikir ia akan cocok bermain di Premier League dan masih punya banyak waktu di sisa kariernya. Saya berharap Zlatan bisa bermain disini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda