Scroll to Top

Giggs Selingkuh, United Mendung

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 27 May 2011

Menjelang Final Liga Champions melawan Barcelona, Manchester United digoyang berita tak sedap. Winger andalan mereka, Ryan Giggs diterpa badai perselingkuhan. Tidak tanggung-tanggung, gosip bahwa Giggs mendua dengan artis seksi, Imogen Thomas disebarkan melalui twitter yang melibatkan 75000 follower. Bahkan, pembicaraan ini juga diungkap oleh John Hemming, anggota parlemen Inggris dalam pembahasan UU Pengungkapan Masalah Pribadi. Padahal, sebelumnya Giggs dikenal sebagai ayah yang baik. Bahkan, kondisi rumah tangganya nyaris mulus tanpa gosip.

Menanggapi kasus yang menimpa suaminya, Stacey Cooke dikabarkan telah meninggalkan rumah mereka. Bahkan, Stacey telah melepaskan cincin berlapis berlian yang selalu melingkar di jari manisnya; seolah menunjukkan keinginan kuatnya untuk pisah ranjang dengan Giggs.

Keadaan rumah tangganya yang kacau jelas membuat Giggs tidak nyaman. Demikian pula dengan kubu Manchester United. Dalam sebuah press conference, manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, terlihat tidak suka kala masalah Giggs ditanyakan oleh sebuah media. Awalnya, Fergie hanya mengizinkan wartawan untuk bertanya seputar persiapan Liga Champions, dan bukan isu lain. Namun, sebuah pertanyaan muncul tentang seberapa pentingnya Ryan Giggs untuk United. Tentu maksud tersembunyinya, apakah gosip tentang Giggs akan mempengaruhi tim. Dengan dingin Sir Alex menjawab bahwa semua anggota tim sama pentingnya.

Ryan Giggs yang memulai debut bersama Manchester United (sebagai satu-satunya tim professional yang dibelanya) pada musim 1990/1991, telah mengantarkan sekian gelar untuk United. Terakhir, gelar juara ke-19 United atau ke-12 sejak 1993, juga berkat kinerja apiknya. Total, dari 875 pertandingan untuk Setan Merah, Giggs telah mencetak 159 gol. Kepemimpinannya di lini tengah United jelas dibutuhkan kala mereka berhadapan dengan gelandang-gelandang tangguh Barcelona seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Seydou Keita.

Sementara itu, selingkuhan Giggs, Imogen Thomas, memulai karier sebagai model. Ia sempat tampil dalam acara Big Brother. Foto dan video seksi Imogen Thomas sendiri dapat dengan mudah didapatkan di situs-situs search engine atau situs untuk mengunggah video. Sebelum gosip perselingkuhannya merebak, Imogen Thomas sempat berdekatan dengan beberapa pria ternama seperti Russell Brand, Jamie Morrisson, Matthew Collins (pemain Swansea City), dan Jermain Defoe, striker Tottenham Hotspur.

3 thoughts on “Giggs Selingkuh, United Mendung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda