Scroll to Top

PSM Makassar Tak Tunjuk Pengganti Petar Segrt Hingga IPL Usai

By Aditya / Published on Friday, 02 Aug 2013

Petar Segrt

Manajemen PSM Makassar akhirnya memutuskan tidak menunjuk pelatih kepala pengganti Petar Segrt yang telah mengundurkan diri. Dengan demikian, jabatan pelatih PSM Makassar tetap akan diteruskan oleh Imran Amirullah yang sebelumnya berposisi sebagai asisten pelatih bagi Petar Segrt.

CEO PSM Makassar, Rully Habibie, mengatakan, pihaknya memang sengaja tidak mencari pengganti Petar Segrt untuk menduduki posisi pelatih kepala karena masih ingin menguji kemampuan Imran Amirullah. Sejauh ini, capaian tim Juku Eja bersama Imran Amirullah masih terbilang bagus.

“Buktinya, dalam 5 pertandingan terakhir PSM Makassar berhasil menang (di bawah asuhan Imran Amirullah),” ujar Rully Habibie, di Makassar, Jumat (2/8/2013).

Hanya saja, tidak ditunjuknya pengganti Petar Segrt bukan berarti Imran Amirullah diangkat sebagai pelatih kepala. Statusnya tetap sebagai caretaker atau pelatih sementara PSM Makassar.

“Imran Amirullah tetap caretaker sampai akhir putaran kedua IPL. Kami belum menunjuk pelatih kepala yang baru sebab masih ingin melihat kemampuan Imran,” kata Rully Habibie.

Namun, posisi Imran Amirullah sewaktu-waktu dapat dicopot apabila dianggap gagal dalam menukangi PSM Makassar di sisa putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) 2013.

“Kalau kinerjanya tidak menunjukkan progres siginifikan bisa saja dicari pelatih pengganti,” tandas Rully Habibie.

Setelah Petar Segrt mundur, sebenarnya ada beberapa nama yang sempat mencuat untuk menggantikannya. Salah satunya adalah mantan pemain dan pelatih PSM Makassar. Carlos de Mello. Sosok asal Brasil ini bahkan dikabarkan sempat muncul di Makassar. Namun, karena ada beberapa pihak yang tidak setuju, maka Carlos de Mello urung melatih tim Juku Eja. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda