Scroll to Top

Ellen Degeneres Resmi Terpilih Sebagai Pembawa Acara Oscar 2014

By Arya Azhar / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Ajang penghargaan tertinggi bidang perfilman dunia “Academy Awards” (Oscar) akan kembali digelar pada awal tahun depan. Komite Oscar pun baru saja secara resmi mengumumkan pembawa acara yang akan memandu Oscar 2014 yang ternyata jatuh ketangan Ellen Degeneres.

Terpilihnya Ellen Degeneres ini memang cukup mengejutkan publik karena ini bukan kali pertamanya terpilih memandu acara Oscar. Sebelumnya, Ellen juga telah dipercaya memandu Oscar tahun 2007 silam.

Kiprah Ellen sebagai pembawa acara memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ia telah memandu talkshow bertitel namanya sendiri “The Ellen Degeneres Show” yang telah bertahan lebih dari 10 tahun hingga kini.

 Selain menjadi pembawa acara, Ellen juga kerap membintangi beberapa judul film dan menjadi pengisi suara untuk film animasi Finding Nemo dan sekuelnya, Finding Dory yang akan tayang tahun 2015 mendatang.

Sebelum Ellen, Seth MacFarlane yang menjadi pembawa acara Oscar tahun ini sebenarnya telah banyak dirumorkan akan kembali menjadi pembawa acara Oscar tahun depan. Namun karena aksinya di Oscar yang banyak mendapat kritikan, sepertinya komite Oscar berpikir panjang untuk kembali memasang pengisi suara boneka “Ted” tersebut kembali sebagai pembawa acara.

Acara Oscar 2014 masih akan diproduseri oleh dua orang dibalik kesuksesan acara Oscar sebelumnya, Craig Zadan dan Neal Meron.

Acara penghargaan Academy Awards yang ke-86 ini akan digelar pada hari minggu, tanggal 2 Maret 2014 bertempat di Dolby Theatre, Hollywood and Highland Center.

Oscar 2014 akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi ABC dan ditayangkan di 225 negara diseluruh dunia.

Siapa Aktor, Aktris, dan sineas yang akan membawa pulang piala terbaik Oscar? Kita nantikan saja tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda