Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Harus Bermain Di Posisi Paling Istimewa

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Cristiano ROnaldo Harus Bermain Di Posisi Paling Istimewa

Cristiano Ronaldo butuh mendapatkan posisi yang paling nyaman untuknya. Dan Carlo Ancelotti tidak berniat untuk mengubah posisi tersebut. Demikian yang disampaikan oleh Don Carlo setelah Real Madrid menggasak LA Galaxy 3-1.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo kembali ditempatkan di posisi unik sebagai second striker. Menanggapi pertanyaan wartawan mengenai penempatan CR7 ini, Don Carlo hanya menjawab, “Saya tidak akan menggeser atau memindahkan posisi Cristiano Ronaldo karena saat ini ia nyaman dengan letaknya di lapangan. Nantinya, dialah yang harus memiliki posisi yang tepat untuk dirinya sendiri.”

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo memang berada dalam posisi khusus bagi Madrid. Ketika Los Blancos dalam posisi menyerang, ia menjadi penyerang tengah. Namun, ketika ada ruang dan tim sedang menyusun serangan balik, CR7 berada di sisi kiri untuk menunjukkan kecepatan dan kemampuannya dalam menembak tepat sasaran.

Mengenai persiapan Real Madrid di pramusim, Carlo Ancelotti mengaku laga di International Champions Cup 2013 sangat penting. Semakin melangkah, semakin berat lawan yang dihadapi. Madrid sendiri akan bertemu dengan Everton di laga berikutnya.

“Tim ini harus berhadapan dengan lawan yang sudah mempersiapkan diri dengan baik. Lewat inilah kami dapat memulai musim dengan kondisi setajam mungkin. Beberapa pemain tidak berada dalam kondisi fisik terbaik, sehingga kami harus melakukan beberapa pergantian demi menghindari cedera.”

Los Merengues memiliki lini serang terbaik dunia. Juga deretan gelandang yang luar biasa. Lalu, dengan skuad yang ada saat ini, masihkah Real Madrid membutuhkan Gareth Bale? Mengenai hal ini Don Carlo memiliki jawaban tersendiri.

“Tim kami sangat kuat. Tapi, kita lihat saja apa yang terjadi selanjutnya,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda