Scroll to Top

X-Men: Days of Future Past Tampilkan Foto Musuh Utama Robot Raksasa Sentinel

By Arya Azhar / Published on Saturday, 03 Aug 2013

X-Men Days of Future Past yang merupakan sekuel teranyar dari “X-Men: First Class” baru saja merilis foto terbaru yang menampilkan musuh utamanya yang bernama “Sentinel“.

Sentinel merupakan robot rakasa kreasi Trask Industries yang ditugaskan untuk memburu dan menghancurkan seluruh ras mutant di seluruh dunia, termasuk para anggota X-Men.

‘Bocoran’ foto Sentinel ini dirilis langsung oleh Sutradara film “X-Men“, Bryan Singer. Dalam fotonya tampak Singer yang sedang berdiri disamping robot raksasa Sentinel yang berwarna campuran perak dan ungu.

Jika melihat proposi tinggi antara Singer dan robot tersebut, maka sudah bisa dibayangkan sendiri bahwa Sentinel ini memang memiliki ukuran raksasa. Fotonya bisa Anda lihat dibawah ini :

 Jika Anda sudah menyaksikan film “The Wolverine” yang sedang tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia saat ini, sebenarnya petunjuk tentang Sentinel sudah ‘dibocorkan’ disana.

Pada adegan tambahan setelah Credit Title, ditampilkan Wolverine yang sedang berada di bandara dan melihat ke arah televisi yang menampilkan tayangan tentang “Trask Industries” dan sekilas mengenai Sentinel. Tak ketinggalan pula dengan penampilan mengejutkan dari Magneto dan Prof. X dipenghujung adegan.

X-Men Days of Future Past  akan menampilkan perjalanan waktu (time-travel) yang dilakukan oleh salag satu anggota X-Men Kitty Pride dari masa depan ke masa lalu (masa sesudah kejadian di X-Men : First Class) dengan tujuan memperingatkan para anggota X-Men akan bahaya yang mengancam mereka di masa depan. Bahaya itu adalah rencana pemsunahan besar-besaran para mutant di masa depan.

 Filmnya masih akan dibintangi oleh pemeran dari X-men: First Class  dan tiga seri film X-Men terdahulu yakni James McAvoyMichael FassbenderHugh JackmanNicholas HoultJennifer Lawrence, Ian McKellan, Patrick StewartPeter Dinklage, Shawn Ashmore, Anna Paquin, Ellen Page, Omar Sy, Evan Peters, dan Halle Berry.

 X-Men Days of Future Past akan tayang di bioskop pada tanggal 23 Mei 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda