Scroll to Top

Persib Kecewa Terhadap Siaran TvOne

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Persib Bobotoh 2013

Persib Bandung rupanya kecewa dengan siaran TvOne saat laga timnya menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan. Kekecewaan itu terjadi lantaran TvOne tidak menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung.

Dalam konfirmasinya Manajer Persib, Umuh Muchtar membenarkan hal tersebut. Umuh menganggap TvOne tidak konsisten terhadap informasi yang diberitahukan sebelumnya.

“Jelas kecewa padahal sudah ada pemberitahuan sebelumnya, perjanjiannya kan ditayangkan terus” tegas Umuh Muchtar, Kamis (1/8/2013).

Akibat tidak disiarkannya pertandingan secara langsung menimbulkan keluhan dari para Bobotoh.

Hal itu cukup beralasan karena setiap pertandingan yang digelar Maung Bandung, selalu ditunggu-tunggu publik Jawa Barat terutama yang tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung.

Umuh yang kebetulan ikut dengan tim dalam menjalani tur di Kalimantan, juga mengaku bertanya-tanya sepanjang pertandingan berlangsung.

“Saya bingung sama siapa mau menanyakan, saya juga kaget pemberitahuannya sebelum pertandingan mulai” ungkap Umuh Muchtar.

Sementara itu di tempat lain Direktur Marketing PT PBB, M Farhan juga mengungkapkan kekecewaannya seperti Umuh Muchtar.

Namun demikian Farhan mengaku pasrah dengan keputusan TV One yang lebih memilih untuk menyiarkan program Indonesia Lawyers Club dan menunda siaran pertandingan Persiba melawan Persib Bandung.

“Ya kita hanya bisa pasrah saja, kita tidak bisa berbuat apa-apa karena mereka punya kuasa untuk itu” tegas Farhan.

Namun demikian Farhan masih bersyukur, karena sponsor yang melekat pada Persib tidak mengeluhkan penundaan siaran tersebut.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda