Scroll to Top

Bad Grandpa Film Terbaru Persembahan Jackass Rilis Trailer Super Kocak

By Arya Azhar / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Anda yang menggemari reality show yang hobi ‘menjahili’ dan ‘menyiksa’ orang dalam “Jackass” pasti sudah tak asing dengan Johnny Knoxville.

Johnny tahun ini kembali dengan film terbaru persembahan “Jackass” berjudul “Bad Grandpa“.

Namun berbeda dengan film Jackass sebelumnya yang nyaris tak memiliki cerita, film Jackass terbaru ini terbilang spesial karena memiliki kisah sebagai pengantar filmnya.

Johnny Knoxville disini akan kembali lewat perannya sebagai seorang kakek berumur 85 tahun bernama Irving Zisman. Karakter ini sebenarnya sudah beberapa kali muncul di film “Jackass“, namun baru di Bad Grandpa ini Ia mendapat porsi peran utama.

Jackass Presents: Bad Grandpa menceritakan tentang Irving Zisman (85 tahun) yang berpetualang keliling Amerika bersama cucu-nya yang tak kalah ‘nyentrik’ bernama Billy (8 tahun, diperankan oleh Jackson Nicoll).

Menggunakan gaya film yang mirip dengan Borat (Sasha Baron Cohen), film ini melakukan syuting di lokasi dengan orang-orang sekitar yang tak tahu bahwa mereka akan masuk alam film ini.

Maka saat duo kakek-cucu yang super nakal ini beraksi membuat keonaran, reaksi dari orang-orang yang terekam kamera adalah reaksi terkejut yang tak direkayasa.

Trailernya menampilkan mulai dari saat sang kakek-cucu ini membuat kekacauan di supermarket, pernikahan, pemakaman, hingga di sebuah kontes pencarian bakat untuk anak.

Jackass Presents: Bad Grandpa akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Oktober 2013.

Trailernya yang dijamin akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak bisa disaksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda