Scroll to Top

Sriwijaya FC Incar Bintang Timnas Indonesia U-23 Syamsir Alam

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Sriwijaya FC kembali membuat sensasi dengan niatan mereka merekrut bintang muda Timnas Indonesia U-23, Syamsir Alam. Seperti yang diketahui jika Kompetisi ISL musim ini tinggal menyisakan beberapa laga lagi dan segera berakhir.

Sebagai salah satu klub papan atas Indonesia, Sriwijaya FC tak mau ketinggalan untuk merekrut bintang-bintang sepakbola nasional maupun internasional.

Kini Laskar Wong Kito membidik stiker muda yang masih terikat kontrak dengan DC United, Syamsir Alam.

Jika keinginan ini berhasil, maka tidak menutup kemungkinan Syamsir Alam akan menjadi ikon baru Stadion Jakabaring di ISL musim depan.

Ketika dimintai konfirmasinya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengaku jika pembicaraan telah dilakukan manajemen saat Syamsir Alam memperkuat Timnas melawan Chelsea.

Bak gayung bersambut, respon sangat positif juga diberikan Syamsir Alam karena dirinya ternyata sangat menyukai Sriwijaya FC.

Robert Heri menjelaskan jika upaya mendekati Syamsir Alam, lantaran manajemen memiliki komitmen menjadikan Sriwijaya FC kembali disegani di persepakbolaan nasional.

Manajemen pun menyatakan keseriusannya mengejar tanda tangan Syamsir Alam, dengan berencana mengikat kontrak seusai timnas berlaga pada ajang Islamic Solidarity Games III akhir September 2013 mendatang.

“Manajemen berkomitmen menjadikan Sriwijaya FC sebagai tim dengan karakter memiliki kecepatan, bertenaga, dan teknik di atas rata-rata. Syamsir Alam sudah memenuhi syarat itu” ungkap Robert Heri.

Langkah yang dilakukan manajemen tidak berlebihan, karena menurut Robert Heri pada musim mendatang Sriwijaya FC telah didukung oleh ketersediaan dana yang lebih baik.

Dengan pemain yang berkualitas dan dana yang cukup, maka target juara pada musim depan kembali menjadi fokus yang harus dicapai anak asuh Kas Hartadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda