Scroll to Top

Persija Ditagih Tunggakan Gaji Pemain Persita Leo Saputra

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Manajemen Persija kembali disandung masalah tunggakan gaji pemain, setelah Leo Saputra yang kini memperkuat Persita Tangerang menagih janji manajemen dalam hal ini Ferry Paulus.

Dalam konfirmasinya Leo Saputra yang sempat memperkuat barisan belakang Macan Kemayoran, mengaku kecewa dengan manajemen Persija karena gajinya yang hingga kini belum dibayar.

Menurut Leo hingga saat ini tidak ada itikad baik dari manajemen Persija, untuk menyelesaikan hak para pemain yang sudah tidak bergabung lagi dengan tim ibu kota tersebut.

”Kami sampai sekarang belum menerima gaji, Persija memang sudah melunasi gaji pemainnya yang bergabung bersama tim” ungkap Leo Saputra.

“Tapi aku bersama Bambang Pamungkas, Octavianus, Ramdani Lestaluhu, dan Alan Martha sampai saat ini belum jelas nasibnya bagaimana” tambahnya seperti yang dilansir Kompas.

Leo mengungkapkan pernah bertemu dengan Ferry Paulus belum lama ini. Dirinya pun berharap agar gajinya selama 4,5 bulan bisa segera dilunasi.

”Aku sempat bertemu dengan Ferry Paulus Manajer Persija belum lama ini, tetapi tidak ada pembicaraan soal itu. Padahal kalau ada omongan penyelesaiannya seperti apa, aku sudah senang”.

”Aku tidak tahu kenapa kami tidak dibayar-bayar gajinya, padahal itu adalah hak kami yang ada dalam kontrak saat masih membela Persija” pungkas Leo Saputra.

Terkait dengan penyelesaian masalah tersebut, Leo juga akan menyerahkan sepenuhnya kepada APPI atau Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia.

Dirinya berharap masalah ini bisa selesai meski harus melakukan proses hukum ke CAS, BAKI, atau pengadilan negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda