Scroll to Top

Ngaca Dulu Deh, Lagu Baru Coboy Junior Sindir Farhat Abbas

By Ika / Published on Saturday, 03 Aug 2013

CJR

Coboy Junior kembali merilis lagu baru berjudul Ngaca Dulu Deh. Merasa familiar dengan judul lagu tersebut? Ya, sebelumnya Ngaca Dulu Deh adalah judul dari video speech composing Deddy Corbuzier hasil karya Eka Gustiwana.

Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak apa isi dari lagu tersebut. Secara garis besar, Ngaca Dulu Deh berisi nasihat bahwa tak ada manusia yang sempurna. Pasti ada saja orang lain yang akan memberi kritikan, baik membangun maupun menjatuhkan, tapi Coboy Junior menekankan bahwa jangan sampai kritikan tersebut menghambat perjalan hidup seseorang.

Terkait lagu ini, CJR mengaku merasa senang membawakan lagu yang awalnya diciptakan Eka Gustiwana untuk Deddy Corbuzier tersebut.

“Senang banget bisa punya kesempatan nyanyiin lagunya Bang Deddy,” kata Kiki.

Tak pelak lagi, lagu inipun langsung dituding sebagai balasan atau sindiran terhadap Farhat Abbas. Seperti yang sudah diketahui, kalimat ‘ngaca dulu deh’ awalnya memang dilontarkan Deddy untuk menyindir Farhat Abbas.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Coboy Junior juga sempat dikritik habis-habisan oleh pengacara tersebut. Tak sekadar dikritik, Farhat seolah-olah tampak benci sekali dengan CJR hingga berniat ingin membubarkan boyband cilik itu.

Lagu ini tak hanya sebuah balasan, lewat lagu ini pula CJR seolah mengingatkan bahwa memberi kritikan adalah hal yang sangat posistif, asalkan disampaikan dengan cara yang baik pula.

Dan, seperti kata Deddy Corbuzier atau Coboy Junior, sebelum memberi kritikan dan merasa paling benar, sebaiknya… ngaca dulu, deh!

[youtube width=”500″ height=”300″]roUzt9FuSt0[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda