Scroll to Top

Kim Tae Hee Punya Fans Gila yang Mengaku Sebagai Pacarnya

By Ika / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee punya penggemar fanatik? Rasanya bukan hal aneh, hanya saja fans tersebut sudah bertindak cukup jauh dan mulai mengganggu banyak orang.

Fans pria tersebut mengaku-ngaku sebagai pacar Kim Tae Hee yang asli. Parahnya lagi, pria itu mengganggu beberapa perusahaan media di Korea.

Pria yang tidak diketahui identitas aslinya itu dikabarkan sudah menelepon beberapa stasiun televisi setiap hari dan mengatakan beberapa hal yang tidak masuk akal.

“Aku adalah kekasih Kim Tae Hee. Aku ingin kebenaran diungkap. Tolong buat dia (Kim Tae Hee) putus dengan Rain.”

Begitulah kira-kira pengakuan fans tersebut. Tak hanya itu, ia juga menelepon beberapa perusahaan dan memaksa untuk berinvestasi.

“Aku akan berbisnis dengan Kim Tae Hee, jadi kalian harus ikut berinvestasi,” katanya.

Terkait insiden ini, agensi Kim Tae Hee belum mengambil tindakan apa-apa. Namun bila kasus ini berkembang ke arah yang lebih buruk, mereka mungkin akan melaporkannya ke polisi.

“Kami menerima telepon aneh di agensi. Kami menilai, bila situasi ini terus berlanjut, kami akan mengambil tindakan,” ujar pihak agensi.

Sementara itu, Rain sendiri kabarnya juga mendapat gangguan dari penggemar wanita. Fans fanatik tersebut marah karena Rain sudah punya pacar. Bahkan, agensi Rain juga kerap menerima telepon iseng gara-gara Rain sudah berhubungan dengan Kim Tae Hee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda