Scroll to Top

Nikita Mirzani Ngaku Dipegang-Pegang Cowok Saat Dikeroyok

By Ika / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Nikita Mirzani

Akhir-akhir ini Nikita Mirzani kembali terlibat kasus pemukulan. Artis penuh kontroversi ini mengaku telah dikeroyok oleh beberapa orang. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengaku kalau dirinya mendapat pelecehan seksual saat itu.

Nikita mengungkapkan bahwa dalam insiden yang terjadi pada 27 Juli lalu tersebut, ada seorang laki-laki yang sengaja memegang-megang bagian tubuhnya.

“Sempat pegang-pegang, grepe-grepe gitu sama cowok yang di belakang itu,” kata Nikita seperti dikutip dari detikHOT.

NikitaCowok mana yang Nikita maksud? Pada sebuah foto yang beredar, Nikita terlihat bersimbah darah karena terlibat perkelahian. Di dalam foto itu juga tampak seorang laki-laki berbaju hitam yang memegangi Nikita dari belakang.

Bila dilihat lewat foto itu, si pemuda tersebut tampaknya hendak melerai dan mencegah Nikita untuk berkelahi dengan memeluknya dari belakang. Tapi rupanya menurut Nikita pria itu malah melakukan hal yang tak pantas padanya.

Terkait foto dirinya yang berdarah tersebut, bintang Nenek Gayung ini berujar bahwa dirinya tidak menyebarkan foto itu. Foto tersebut diambil sekaligus disebar oleh salah seorang temannya sebagai bukti nyata bahwa Nikita adalah korban pengeroyokan, bukan tersangka utama yang memulai perkelahian.

“Yang ambil foto itu Weda. Jadi Weda itu ambil foto, dari pada banyak omong mending foto jadi bukti,” katanya. “Takutnya kayak kejadian dulu, aku difitnah. Aku enggak mau kejadian sampai dua kali. Jadi teman-teman yang lain geraknya cepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda