Scroll to Top

FB Tampilkan Video Iklan 15 Detik, Adblock Plus Siap Tangkal

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 03 Aug 2013

Facebook

FB miliki niat untuk tanamkan video iklan 15 detik ke Beranda (News Feed). Jadi atau tidaknya rencana itu, yang jelas, Adblock Plus telah siap untuk menangkalnya. Seperti apa?

Adblock Plus adalah salah satu ekstensi peramban paling populer di internet. Sesuai namanya, ekstensi ini miliki fungsi untuk memblokir iklan apa pun yang terdeteksi di laman web.

Baik di Firefox, Chrome, Opera, IE, dan Safari, Adblock Plus bekerja dengan sangat baik. Ekstensi ini juga hadir lewat sebuah aplikasi di Android. Nah terkait dengan rencana Facebook dengan video iklannya, ini komentar Adblock Plus.

“Facebook akan terus berinovasi pada format iklan baru mereka, itu pasti. Tapi sekali format iklan baru ditemukan, komunitas kami biasanya cukup cepat untuk menambahkannya ke filter,” tulis postingan Adblock Plus dalam sebuah blog.

Adblock Plus yakin bisa membendung iklan yang bakal hadir di Facebook dengan format apa pun. Namun Adblock Plus alami kesulitan untuk penggunaan mobile termasuk aplikasi dan situs mobile. Tapi mereka terus memerbaiki celahyang ada.

“Jadi, apa pun masa depan iklan Facebook, Anda dapat yakin jika Adblock Plus dapat memblokirnya. Sehingga, keputusan ada di tangan Anda,” sambung Adblock Plus.

Kehebatan Adblock Plus memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan Google harus membayar sejumlah uang tertentu agar iklannya tak diblok oleh ekstensi jempolan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda