Scroll to Top

Persib Libur, I Made Wirawan Nikmati Waktu Bersama Sang Bayi

By Aditya / Published on Saturday, 03 Aug 2013

I Made Wirawan Persib

Sejak tanggal 1 Agustus 2013 kemarin skuat Persib Bandung telah diliburkan sampai 12 Agustus 2013 mendatang atau setelah Lebaran. Namun, kiper utama Persib, I Made Wirawan, tidak akan ke mana-mana. Penjaga gawang asal Bali ini memilih menikmati waktu luang dengan sang istri dan buah hatinya yang lahir belum lama ini.

“Tidak ada rencana ke mana-mana. Karena keluarga pun sudah di Bandung. Liburan sama bayi di rumah,” kata I Made Wirawan di Bandung, belum lama ini.

I Made Wirawan memang telah memboyong istrinya ke Bandung. Sang istri, Rucika Kalra, pun baru saja melahirkan Putu Ranwir Abhinava, buah hati pertama mereka, pada tanggal 16 Juli 2013. Kiper Timnas Indonesia ini pun memberi sedikit bocoran mengenai arti atau makna bayi laki-lakinya tersebut.

“Secara umum itu artinya sebuah doa, selalu punya semangat muda dan penuh kesuksesan,” beber mantan kiper Persiba Balikpapan ini.

Selama memperkuat Persib Bandung sejak awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013, I Made Wirawan selalu tampil dengan rambut gondrong. Namun, setelah anaknya lahir, kiper berusia 32 tahun ini sudah memotong rambutnya. Dalam kepercayaan agama Hindu yang dianut I Made Wirawan, seorang suami memang pantang memotong rambut selama sang istri mengandung.

Pesepakbola kelahiran Gianyar, Bali, ini pun tampaknya kerasan tinggal di Kota Kembang Bandung. Lagipula, posisi kiper utama sudah digenggamnya seiring penampilannya yang terus membaik. Aksi-aksinya bersama tim Maung Bandung pula yang membuat pelatih Jacksen F. Tiago beberapa kali memanggilnya untuk memperkuat Timnas Indonesia senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda