Scroll to Top

Ini Tanda Hubungan Asmara Anda Sudah Tidak Sehat

By C Novita / Published on Saturday, 03 Aug 2013

bertengkar

Setiap pasangan pasti ingin memiliki sebuah hubungan yang sehat, bahagia, serta penuh cinta. Namun sayangnya tak semua pasangan dapat selalu mewujudkan keinginan tersebut. Terkadang ada hal-hal yang menyebabkan hubungan mereka menjadi renggang dan tak lagi bahagia seperti saat awal.

Apa saja tanda-tanda bahwa hubungan asmara Anda sudah tak lagi sehat dan perlu diperbaiki? Berikut ini diantaranya seperti dilansir oleh situs Boldsky:

  • Ketidakjujuran

Bila ada ketidakjujuran, maka itu berarti ada rahasia yang disembunyikan. Berusahalah untuk tetap jujur pada pasangan, walau itu pahit dan berat. Jujurlah bila Anda merasa hubungan tersebut ada masalah, agar kalian dapat mencari jalan keluarnya bersama.

  • Selingkuh

Selingkuh adalah tanda yang paling sering terlihat bila hubungan Anda dan pasangan sedang tak sehat. Memang tidak selalu terjadi selingkuh secara terang-terangan. Bisa saja Anda hanya merasa jatuh cinta dengan orang lain atau selingkuh hati.

  • Tidak saling respek (menghargai)

Pada awal hubungan pasti ada banyak rasa hormat dan saling menghargai satu sama lain. Tapi, setelah bertahun-tahun bisa jadi hal itu hilang atau berkurang drastis. Ingat, sebuah hubungan yang tak sehat tak ada saling menghormati di dalamnya.

  • Tidak nyaman

Apabila Anda merasa tidak lagi nyaman dengan sikap dan kedekatannya dengan teman-teman wanitanya, maka itu bisa diartikan Anda kehilangan kepercayaan terhadap pasangan. Ketidaknyamanan itu adalah sinyal bahwa hubungan Anda sedang tak sehat dan Anda perlu membahasnya lagi dengannya.

  • Ketidakcocokan

Bila Anda kemudian menemukan begitu banyak ketidakcocokan atau ketidaksepahaman antara Anda dan pasangan, maka itu tanda yang sangat nyata bahwa hubungan Anda tak sehat.

Mengatasi keadaan di atas tak ada cara lain selain dengan membicarakannya secara jujur dengan pasangan. Bila Anda berdua masih ingin mempertahankan hubungan, maka usahakan untuk mengalahkan ego masing-masing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda