Scroll to Top

Real Madrid: Transfer Gareth Bale Dicicil 5-6 Kali

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Real Madrid Transfer Gareth Bale Dicicil 5-6 Kali

Real Madrid dan Tottenham Hotspur sudah mencapai kesepakatan tentang transfer Gareth Bale, meski masih sebentuk kesepakatan lisan. Demikian yang disebutkan Marca dan AS. Pembayaran penyihir Wales yang akan mematahkan rekor Cristiano Ronaldo tersebut, akan dicicil dalam lima-enam tahun ke depan.

Apakah pembelian Gareth Bale tersebut kemudian menjadi resmi atau berhenti pada ucapan lisan kedua belah pihak semata, tidak ada yang mengetahui. Namun, andai nantinya Bale berseragam Real Madrid, Los Blancos tidak akan mengeluarkan uang secara kontan. Uniknya, AS dan Marca memberitakan dua harga berbeda untuk jagoan Tottenham.

Menurut AS, Real Madrid akan mengeluarkan 120 juta Euro untuk Bale. Sebagai ‘uang muka’,musim panas ini Los Merengues akan menyetorkan 20 juta Euro. Selebihnya, akan dibayar dalam enam tahun ke depan.

Orang dalam Tottenham, membocorkan kepada AS, bahwa Daniel Levy lebih suka dengan uang daripada harus menyertakan seorang pemain Real Madrid dalam transfer ini. Ia lebih suka mendapatkan utuh 120 juta Euro meski harus menunggu enam tahun. Disebutkan pula, permasalahan transfer akan dirampungkan pada 7 Agustus 2013 mendatang.

Sementara itu, Marca menyebut, harga untuk Bale adalah 100 juta Euro. Orang dalam Madrid, menyampaikan kepada Marca, bahwa Los Blancos maksimal akan membayar 25 juta Euro musim panas ini. Sisanya akan disetor dalam lima tahun ke depan.

Apa pun yang terjadi, meski hendak dicicil sekian tahun sekalipun, jika pada akhirnya Gareth Bale jadi dibeli oleh Real Madrid, ia akan tetap memecahkan rekor transfer termahal dunia. Rekor tersebut dipegang oleh calon kompatriotnya di kubu Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo yang empat tahun lalu dibawa dari Old Trafford dengan harga 96 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda