Scroll to Top

PSSI Jatim Akhirnya Dilantik Senin 8 Agustus 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 04 Aug 2013

PSSI Jatim akhirnya mendapat kepastian akan dilanitk pada Senin 8 Agustus 2013. Kepastian acara pelantikan tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Jatim, Amir Burhanuddin.

Agenda pelantikan pengurus PSSI Jatim memang sempat beberapa kali mengalami penundaan karena berbagai alasan.

Sejak Bambang terpilih sebagai Ketua Umum baru pada 4 Mei silam yang menggantikan posisi La Nyalla Matalitti, Surat Keputusan (SK) nomor SKEP/71/JAH/V/2013 per 21 Mei sudah dikantongi.

Namun seremoni pelantikan yang dijadwalkan dilakukan pada 2 Juli 2013 harus tertunda karena berbagai kendala.

Misalnya saja rencana pelantikan pada 2 Juli 2013 yang batal digelar, karena bertepatan dengan kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Kota Pahlawan itu.

Lantas pelantikan terpaksa disusun ulang menjadi 8 Juli 2013, tapi sama halnya acara pun kembali batal dilangsungkan dengan berbagai alasan.

Kendati belum dilantik secara simbolis, tapi PSSI Jatim di bawah kendali Bambang ternyata sudah melakukan serangkaian kegiatan.

Buktinya adalah pada saat perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV/2013 Jatim di Madiun, serta menjadi tuan rumah Kongres Tahunan PSSI beberapa waktu lalu.

Amir Burhanuddin menambahkan jika pelantikan sudah dilakukan, para pengurus PSSI Jatim akan langsung melakukan konsolidasi sekaligus mengagendakan rapat kerja daerah (Rakerda).

Meski sudah disepakati akan menggelar Rakerda, namun Amir masih enggan membeberkan secara gamblang agenda apa saja yang akan dibahas dalam Rakerda perdana PSSI Jatim nantinya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda