Scroll to Top

Persipura Lakukan Selebrasi Juara ISL Saat Hadapi Persib

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Persib Persipura

Persipura Jayapura memang telah resmi mengunci gelar Indonesia Super League (ISL) musim 2013 ini. Namun perayaan selebrasi juara belum dilakukan Mutiara Hitam dan lebih memilih melakukannya saat menjamu Persib di Stadion Mandala September mendatang.

Kepastian Persipura meraih gelar juara setelah mereka mengalahkan Persiwa 2-0, Rabu 31 Juli 2013 malam di Stadion Pendidikan.

Dengan hasil itu Persipura telah mengumpulkan poin 73. Poin tersebut sudah tidak bisa lagi dikejar oleh lawan-lawannya seperti Arema, Persib, Sriwijaya ataupun Mitra Kukar.

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Panpel Persipura, Fachrudin Passolo membenarkan perihal diundurnya selebrasi juara tersebut hingga September mendatang.

Fachrudin juga menjelaskan jika para pemain Persipura langsung bertolak ke Jakarta untuk pemusatan latihan menjelang dua laga tandang, melawan Persela dan Persepam Madura.

“Tim Persipura setelah dari Wamena langsung ke Jakarta untuk latihan dan persiapan diri melawan Persela dan Persepam Madura” ungkap Fachrudin Passolo seperti yang dilansir Liputan6.

Sementara itu keberhasilan Persipura menjadi juara musim ini, juga disambut fans setia mereka Persipuramania.

Ketua umum Persipuramania, Irawan mengucapkan selamat kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan yang telah berhasil mengunci gelar juara di Wamena.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Boas dan kawan-kawan karena berhasil juara sebelum pertandingan ISL berakhir pada musim ini”

“Atas nama ketua Persipuramania kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas juga untuk dukungan teman-teman Persipuramania” ungkap Irawan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda