Scroll to Top

Tata Martino Ingin Cesc Fabregas Bertahan di Barcelona, Tapi …

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Tata Martino Ingin Cesc Fabregas Bertahan di Barcelona, Tapi ...

Isu transfer Cesc Fabregas ke Manchester United adalah salah satu isu terpanas dalam bursa transfer musim panas 2013. Tata Martino, pelatih anyar Barcelona mengaku dirinya ingin mantan kapten Arsenal bertahan. Fabregas sendiri mencetak 2 gol ke gawang Santos dalam Trofi Joan Gamper 2013.

“Saya dan Fabregas sudah berbincang singkat. Atau, saya sudah berbicara dengannya. Saya katakan apa yang saya pikirkan, tapi semua kembali pada Cesc. Saya ingin dia bertahan, dan saya berani berkata ia pun berkata demikian. Tapi, keputusan terakhir ada di tangannya dan apa pun itu, saya akan menghargai keputusan tadi,” kata Tata Martino.

Barcelona sendiri sudah dua kali menolak tawaran Manchester United. Pada konferensi pers pertamanya, Tata Martino juga sudah menyebutkan dirinya tak ingin Cesc Fabregas pergi dan siap menolak bujukan kubu Old Trafford untuk ketiga kalinya. Si Nomor 4 akan menjadi tokoh utama klub Catalan. Tidak hanya sekarang, tetapi beberapa tahun ke depan kala Andres Iniesta mulai uzur dan Xavi Hernandez pensiun.

Cesc Fabregas memilih diam dan tak menanggapi pembicaraan transfer tentang dirinya, yang kemudian menimbulkan berbagai spekulasi. Namun, penampilannya di Joan Gamper Trophy 2013 –mencetak dua gol— menunjukkan kesetiaannya kepada klub Catalan. Secara umum, kekasih Daniela Semaan itu menjadi salah satu pemain terbaik dalam laga tersebut. Sebuah kode bahwa Fabregas tak mau santai dan memberikan segalanya untuk Barcelona musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda