Scroll to Top

Hasil Sriwijaya FC Melawan Mitra Kukar, Untungkan Arema & Persib

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC

Sriwijaya FC selanjutnya akan meladeni Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada 24 Agustus 2013 mendatang. Pertemuan kedua tim ini setidaknya memberikan keuntungan bagi pesaing mereka, Arema & Persib.

Karena kedua tim ini sedang berada di papan atas klasemen ISL, maka tidak menutup kemungkinan jika hasil pertandingan ini akan mempengaruhi peta persaingan memperebutkan posisi runner up.

Laskar Wong Kito sendiri menargetkan jika kemenangan menjadi harga mati, demi menjaga peluang memperebutkan posisi runner up di akhir musim nanti.

Apalagi saat ini posisi Tantan Cs kembali melorot ke peringkat lima, setelah digeser Mitra Kukar yang berhasil mengalahkan Gresik United dengan skor 2-0 di laga terakhir.

Dengan torehan dua kemenangan di Stadion Aji Imbut Tenggarong, tim asal Kalimantan Timur itu langsung naik ke posisi empat besar.

Kendati demikian anak asuh Kas Hartadi masih memiliki kesempatan untuk kembali menyalip Mitra Kukar, sebab selisih poin keduanya hanya satu angka saja dengan jumlah pertandingan yang sama.

Syaratnya Sriwijaya FC harus tampil habis-habisan, demi membalaskan dendam atas kekalahan telak 2-4 pada pertemuan putaran pertama silam.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri berharap agar dalam laga kandang yang masih tersisa, para pemain bisa kembali bangkit dan menunjukkan mental juara.

Dengan demikian peluang finis sebagai runner up bisa tercapai, setelah sempat mengalami batu sandungan di beberapa laga terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda