Scroll to Top

Arema Dapat Surat Dari Aremania Brasil

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Suporter Arema Malang, Aremania rupanya telah menyiapkan diri dalam menyambut gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil. Seperti yang dilansir situs resmi Arema, salah seorang warga Brasil terpengaruh virus Singo Edan dan menjadi salah satu pengagum klub asal kota Malang tersebut.

Berikut surat fans Arema yang berasal dari Amerika Selatan, seperti yang dikutip dari laman resmi klub pada Jumat (2/8/13).

Surat dari Allysson R Machado – Arema Brasil.

Kami Bangga Menggunakan Kostum Arema – ALLYSSON R. MACHADO (Brasil)

Obrigado a todos os nossos novos amigos indonesios e mundo a fora do Arema. Obrigado por nos acolher neste grande time, e teremos orgulho de vestir esta camisa. Valew Aremaaaaaaaa Salam Satu Jiwa.

Terima kasih kepada semua saudara-saudariku dari Indonesia dan luar negeri Arema dunia. Terima kasih untuk hosting tim yang hebat, dan kami bangga untuk mengenakan kostum Arema. Valew Aremaaaaaaaa Salam Satu Jiwa. Kami Bangga pada Arema Indonesia baru kenal sudah seperti saudara. Kita bentangkan Arema Korwil Brasil with Allysson R Machado.

Tujuan dari deklarasi Arema Brasil pada akhirnya saat FIFA World Cup 2014 nanti, Aremania Indonesia akan mengibarkan bendera raksasa di ajang empat tahunan tersebut.

Selain itu akan dilakukan pengibaran bendera raksasa Arema sebagai bentuk dari rasa hormat Arema Brasil, buat Arema Seluruh Indonesia.

Apa yang dilakukan Aremania ini mungkin bisa dicontoh oleh suporter klub-klub lain di kompetisi nasional. Menebar virus perdamaian seperti ini tentu saja lebih positif, ketimbang menebar virus perselisihan antar suporter.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda