Share

Cristiano Ronaldo Minta Naik Gaji Jika Gareth Bale Datang

Cristiano Ronaldo dilaporkan siap meminta gaji 320.000 poundsterling per pekan jika Gareth Bale jadi didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur. CR7 sendiri tidak berencana pindah ke Manchester United dan berniat melanjutkan petualangan bersama Real Madrid.

Saat ini, Los Blancos tengah membicarakan transfer Gareth Bale cukup serius dengan Tottenham Hotspur. Meski baru kesepakatan lisan, jika transfer ini tercapai, rekor yang pernah dipegang Ronaldo empat tahun lalu, akan dipatahkan sang penyihir Wales.

Gareth Bale disinyalir akan memperoleh gaji sekitar 160.000 poundsterling per pekan di Santiago Bernabeu. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, CR7 kini meminta gajinya dinaikkan dua kali lipat. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga masih berharap keseriusan Real Madrid untuk terus mengkampanyekannya agar dapat mendapatkan Ballon d’Or tahun depan. Plus, memperoleh persentase lebih besar berkaitan dengan hak citranya.

Florentino Perez sendiri, sudah mempersiapkan segalanya. Ia pernah menyebutkan, bahwa CR7 akan menjadi pemain dengan gaji terbaik di dunia. Saat ini, bomber Portugal hanya duduk di posisi 10 besar urusan gaji termahal, dan kalah dari sederetan pemain, termasuk Samuel Eto’o. Ketika Ronaldo memperpanjang kontrak, rencana Perez dan keinginan sang bintang akan terpenuhi, entah seberapa pun besarnya gaji yang didapatkan nanti.

Meskipun CR7 terlihat sedikit ‘garang’ dalam menuntut haknya, kemungkinan dirinya akan pindah ke Manchester United sejauh ini masihlah berupa isu semata. Kemungkinan lebih besar, ia akan segera memperpanjang kontrak dengan Real Madrid dan memperpanjang rekor golnya, yang mengemas 175 gol hanya dalam 167 pertandingan di Liga Spanyol.