Scroll to Top

Ketua Umum Persija Ferry Paulus Hilang Ingatan?

By Aditya / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Ferry Paulus Persija

Carut-marut Persija Jakarta yang telah berlangsung lama ternyata belum selesai. Ada sejumlah punggawa Macan Kemayoran yang kini telah hengkang ke klub lain yang belum dilunasi gajinya. Manajemen Persija, khususnya sang ketua umum Ferry Paulus, pun dituding tidak punya itikad baik dan bahkan disebut telah hilang ingatan karena melupakan kewajibannya terhadap hak mantan pemain Persija tersebut.

Beberapa eks pemain Persija yang gajinya masih tertunggak tersebut antara lain Bambang Pamungkas, Leo Saputra, Oktavianus, Ramdani Lestaluhu, dan Alan Martha. Sebagai salah seorang pemain yang belum memperoleh haknya, Leo Saputra pun berharap Ferry Paulus, Ketua Umum Persija, terbuka hatinya.

”Kami sampai sekarang belum menerima gaji. Persija memang sudah melunasi gaji pemainnya yang bergabung bersama tim. Tapi, aku, bersama Bambang Pamungkas, Octavianus, Ramdani Lestaluhu, dan Alan Martha sampai saat ini belum jelas nasibnya bagaimana,” ungkap Leo Saputra di Jakarta, Jumat (2/8/2013) malam.

”Aku sempat bertemu dengan Ferry Paulus belum lama ini. Tetapi, tidak ada pembicaraan soal itu. Padahal, kalau ada omongan penyelesaiannya seperti apa, aku sudah senang,” lanjutnya.

Leo Saputra yang kini memperkuat Persita Tangerang tampaknya sudah habis kesabaran menunggu itikad baik dari manajemen Persija. Namun, hingga kini belum ada kepastian mengenai hal itu. Saking kesalnya, Leo Saputra bahkan menyebut Ferry Paulus telah hilang ingatan karena tidak kunjung berupaya melunasi hak-hak mantan pemain Persija.

”Aku tidak tahu kenapa kami tidak dibayar-bayar gajinya. Padahal, itu adalah hak kami yang ada dalam kontrak saat masih membela Persija. Mungkin dia (Ferry Paulus) hilang ingatan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda