Scroll to Top

Pernah Dikira Teroris, Sakti Eks Sheila On 7 Tetap Nyaman

By Aditya / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Sakti Sheila on 7

Saktia Ari Seno alias Sakti, eks gitaris Sheila On 7, telah bermetamorfosa menjadi sosok yang lebih religius. Namanya pun berubah menjadi Salman Al-Jugjawy. Penampakannya sekarang sangat berbeda dengan Sakti yang dulu. Sakti yang kini memelihara jenggot panjang dan selalu memakai gamis atau jubah, bahkan pernah dikira teroris, namun ia tetap nyaman dengan tampilannya sekarang.

“Pernah di Yogya saya disangka teroris sama ibu-ibu. Dia lihat saya, teriak dan langsung menjatuhkan belanjaannya, lari sekencang-kencangnya kayak lihat jin,” urai Sakti di Jakarta belum lama ini.

Sakti tidak lantas sakit hati pernah dikira teroris. Bahkan, musisi yang dulu kerap tampil keren dengan rambut gondrong ini merasa enjoy dengan kondisinya sekarang ini. Berpenampilan agamis pun tak menghalangi pergi ke manapun, baik ke kafe atau melakukan aktivitas seperti biasa.

“Kalau mau kondangan cocok juga, mau ke Starbucks cocok, ke angkringan cocok, ke nge-gym cocok,” ujar Sakti.

Hubungan Sakti dengan teman-temannya di Sheila On 7 pun tetap terjalin sangat baik. Sakti tidak merasa ada yang berubah mengenai hubungannya dengan para karibnya itu. Maklum, mereka sudah saling mengenal sejak SMA dan bersama-sama membesarkan Sheila On 7 dari nol hingga mencapai puncak ketenaran. Duta, Eross, Adam, dan Brian pun mengerti jalan hidup yang dipilih oleh Sakti.

“Nggak ada rasa canggung sama mereka. Teman-teman sih sudah kenal dari dulu. Mereka oke-oke saja, ngobrol-ngobrol, jajan bareng, makan bakso. Mereka ngerti lah. Waktunya sholat mereka juga sholat,” papar Sakti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda