Scroll to Top

Indah Dewi Pertiwi Ogah Nyanyi Saat Lebaran

By Aditya / Published on Sunday, 04 Aug 2013

indah dewi pertiwi jilbab

Penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi menegaskan tidak akan menerima tawaran tampil saat Lebaran. Biduan berusia 22 tahun ini ingin memanfaatkan waktu selama Idul Fitri bersama keluarga. Paling tidak, selama seminggu selama Lebaran, Indah Dewi Pertiwi ogah menerima ajakan nyanyi di manapun.

“Kayak biasanya, setiap Lebaran berkumpul di rumah eyang di Sentul (Bogor, Jawa Barat). Sama seperti yang lainnya, tradisi ketika Lebaran itu ya berkumpul dengan keluarga,” ujar Indah Dewi Pertiwi di Jakarta belum lama ini.

Baginya, moment Lebaran adalah waktu yang paling berharga untuk bisa berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Oleh karena itu, Indah Dewi Pertiwi tidak mau melewatkan masa-masa senggang setahun sekali tersebut.

“Aku selalu minta, sekitar satu minggu jadwalnya dikosongkan, nggak mau nyanyi. Liburan di Bogor aja, bikin kue Lebaran rame-rame. Ketemunya yang cuma satu tahun sekali itu, saat Lebaran,” kata pelantun lagu Baru Aku Tahu Cinta itu Apa’ ini.

Indah Dewi Pertiwi sendiri mulai melejit sejak peluncuran album pertamanya yang berjudul Hipnotis pada tahun 2010. Di album debutnya ini, Indah Dewi Pertiwi mengandalkan tembang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa yang ternyata mendapat respon positif dari masyarakat.

Album pertamanya ini bahkan telah terjual lebih dari 2 juta kopi, dengan mengusung sejumlah lagu lain seperti Hipnotis, Terbakar (feat. Ahmad Dhani), Cintamu Adalah Takdirku (feat. Teuku Wisnu), Gejolak Cinta (feat. Sandhy Sondoro), Malam Minggu Sendiri, Cinta Setengah Mati, dan lain-lain. Begitu pula dengan album keduanya yang laris manis di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda