Scroll to Top

Josh Brolin dan Ryan Gosling Bersaing Untuk Peran Batman Di Film Batman Vs Superman

By Arya Azhar / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Film superhero apa yang paling dinantikan saat ini? The Avengers 2? Bisa jadi. Namun jika pertanyaan itu dilontarkan belakangan ini, para fans komik superhero mungkin akan sepakat menjawab dengan: Batman Vs Superman.

Film “Batman Vs Superman” ini memang diprediksi akan menjadi salah satu film superhero terbesar sepanjang sejarah karena mempertemukan dua ikon komik paling legendaris dari saga Superhero yakni manusia kelelawar “Batman” dan manusia baja “Superman“.

Pemeran Superman dalam film tersebut sudah dipastikan kembali jatuh ketangan Henry Cavill seperti dalam Man of Steel. Bagaimana dengan pemeran Batman?

Pihak studio Warner Bros saat ini sedang melakukan pencarian terhadap aktor yang akan memerankan Batman versi baru ini, menggantikan Batman versi sebelumnya yang diperankan oleh Christian Bale.

Diantara jajaran aktor papan atas yang masuk daftar teratas, ternyata muncul nama 2 aktor yang menjadi kandidat terkuat, yakni : Josh Brolin (Man in Black) dan Ryan Gosling (Drive).

Selain mereka, juga turut dalam daftar nama Richard Armitage (The Hobbit), Matthew Goode (Stoker), Max Martini (Pacific Rim), dan Joe Manganiello (serial True Blood).

Aktor-aktor ini memang rata-rata memiliki usia diatas 30 tahun. Hal ini dikarenakan oleh kemauan dari Pihak Warner Bros yang menginginkan pemeran Batman versi terbaru nanti memang harus lebih dewasa dari sebelumnya.

Dikisahkan Batman yang akan muncul dalam film Batman Vs. Superman nantinya adalah Batman saat usianya menginjak hampir 40 tahun.

Batman Vs. Superman akan mulai melakukan proses syuting pada tahun depan, dan direncanakan siap dirilis di bioskop pada tahun 2015 mendatang.

Filmnya disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel), diproduseri oleh Christopher Nolan (Trilogy The Dark Knight), dan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Amy Adams sebagai Lois Lane.

Siapa yang menurut Anda paling cocok memerankan karakter Batman di versi barunya kelak?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda