Scroll to Top

Riddick Luncurkan Trailer Baru Penuh Aksi Dari Vin Diesel

By Arya Azhar / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Satu lagi trailer teranyar dari “Riddick” yang dibintangi oleh Vin Diessel (Fast and Furious) baru saja dirilis.

Sesuai judulnya, film ini memang merupakan kelanjutan (sekuel) dari petualangan Riddick setelah setelah sebelumnya pernah tampil dalam film “Pitch Black” dan “The Chronicles of Riddick“.

Trailer berdurasi 2 menit 28 detik ini menampilkan serangkaian adegan seru penuh aksi dan spesial efek memukau dari petualangan terbaru Riddick yang akan melawan musuh-musuh barunya yang jauh lebih berbahaya dari dua film sebelumnya.

Film ketiga ini memang terbilang berjarak cukup jauh dari film keduanya “The Chronicles of Riddick” yakni hampir 8 tahun.

Riddick masih digarap oleh Sutradara dua film sebelumnya (Pitch Black dan The Chronicles of Riddick) yakni  David Twohy.

Selain Vin Diesel yang kembali sebagai Riddick, film ini juga didukung oleh penampilan Katee SackhoffDavid BautistaJordi MollàMatt NableBokeem WoodbineRaoul TrujilloNolan Gerard Funk, dan Karl Urban.

Riddick” akan menceritakan mengenai Riddick (Diesel) yang masih tertinggal disebuah planet terpencil. Ia kemudian harus berjuang seorang diri melawan sekelompok alien predator yang semakin buas dan berbahaya.

Ia sekaligus juga harus megalahkan rencana pembalasan dendam musuhnya agar Ia bisa kembali ke planetnya yaitu Planet Furya yang sedang terancam mengalami kehancuran.

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 6 September 2013 dalam format 2D, 3D, dan juga IMAX. Trailer dan juga poster barunya bisa langsung Anda lihat dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda