Scroll to Top

Sooyoung SNSD: Ciuman Dengan Lee Jong Hyuk? Rasanya Aneh

By Ika / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD baru saja merampungkan serial drama Dating Agency: Cyrano bersama Lee Jong Hyuk. Dalam drama tersebut, Sooyoung kerap melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya itu.

Hal ini menjadi topik tersendiri dalam acara 1000 Song Challenge yang tayang di SBS baru-baru ini. MC acara mengungkapkan bahwa Sooyoung memang punya kontak fisik yang cukup intim dengan Lee Jong Hyuk.

“Sooyoung telah menjadi idol yang terjun ke dunia akting,” ujarnya. “Baru-baru ini dia juga punya kontak fisik yang intim dengan Lee Jong Hyun.”

“Memang ada kontak fisik yang kuat di episode terakhir,” kata Sooyoung malu-malu.

Rupanya kontak fisik yang dimaksud adalah adegan ciuman antara Sooyoung dan Lee Jong Hyuk. Mengenai hal ini, member SNSD tersebut mengungkapkan pengalamannya berciuman dengan aktor pemeran Seo Byung Hoon itu.

Menurut Sooyoung, Lee Jong Hyuk benar-benar membuatnya nyaman selama syuting. Sooyoung pun yakin bahwa adegan ciuman yang harus ia lakukan bersama bintang A Gentleman’s Dignity itu akan berjalan lancar. Tapi yang yang terjadi malah sebaliknya.

“Karena dia selalu membuatku nyaman, kupikir hal itu (adegan ciuman) tidak akan berlangsung canggung,” kata Sooyoung. “Tapi malah terasa canggung setelah itu (syuting ciuman). Rasanya aneh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda