Scroll to Top

David Beckham Ikut Bintangi Film The Secret Service?

By Ika / Published on Sunday, 04 Aug 2013

David Beckham

David Beckham rupanya tertarik dengan dunia akting. Baru-baru ini santer terdengar kabar kalau mantan pemain bola Manchester United dan Real Madrid ini akan ikut membintangi sebuah film mata-mata bertajuk The Secret Service.

Kemunculan David Beckham dalam film garapan Matthew Vaughn ini memang belum pasti, namun kabarnya suami Victoria itu sudah hampir setuju untuk ikut tampil dalam film tersebut.

Rupanya Colin Firth adalah orang pertama yang mengajak David untuk main film The Secret Service. Colin sendiri adalah salah satu pemeran utama dalam film yang masih dalam tahap pre-produksi tersebut.

“Becks (David) ditanya oleh Colin Firth apakah ia tertarik untuk bermain dalam film, tapi dia (David) belum sepenuhnya menyetujui,” kata sebuah sumber seperti dikutip dari Digital Spy. “Dia (David) sangat menyukai film dan berminat untuk tampil di layar lebar, cuma sesekali saja, bukan sebagai karir utama.”

Kabarnya, sejak pensiun dari dunia sepak bola David memang diincar oleh banyak orang-orang yang berkecimpung di dunia film. Menurut sumber yang sama, sang sutradara Matthew Vaughn ingin memasukkan David ke filmnya untuk menaikkan popularitas film yang juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson tersebut.

“Hal itu akan meningkatkan profil film tersebut, semua orang pasti akan ingin menontonnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda