Scroll to Top

Juventus Kalah Terus, Carlos Tevez Tidak Kecewa

By Naqib Najah / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Transfer megah yang ditunjukkan Juventus jelang kompetisi 2013/2014 bergulir ternyata belum membuahkan hasil. Dua laga yang dijalani si Nyonya Tua dalam International Champions Cup 2013 berakhir dengan kekalahan. Namun hasil ini tidak membuat Carlos Tevez merasa rugi bergabung dengan klub asal kota Turin ini.

Dalam laga melawan Everton, Kamis (1/8/13), Juve tampil kurang greget. Umpan-umpan yang salah, koordinasi antar lini yang kurang kompak, membuat anak asuhan Antonio Conte mengakhiri laga normal dengan skor 1-1. Nasib Juve kurang begitu baik ketika sampai di adu penalti. Si Nyonya Tua tunduk dari Everton di babak penalti dengan skor 6-5.

Kekalahan kembali diterima Carlos Tevez dkk. saat bertemu LA Galaxy. Penampilan impresif Landon Donovan dkk. membuat Juve tunduk dengan skor 1-3. Namun apa pun yang terjadi pada Juve, tidak mengubah sikap Tevez untuk terus bekerja keras di Turin.

Statement menarik keluar dari eks striker Manhcester City ini. Begitu besarnya antusiasme Tevez untuk menjalani laga bersama Juve, ia mengaku menambah porsi latihannya. Akunya, porsi latihannya kali ini melebihi apa yang sudah ia lakukan bersama Boca Juniors, City dan klub-klub lainnya.

“Saya berlatih sangat intens, wajar jika membuat saya sedikit lelah,” buka penyerang Argentina menuturkan semangatnya bersama Juve. “Saya belum bekerja sekeras ini bahkan sejak saya berada di Boca Juniors!”

“Tujuannya adalah untuk siap menjalani laga Piala Super Italia, dan permainan seperti bentrokan kami melawan Galaxy [Sabtu] berguna untuk membantu Anda mempersiapkan diri sebaik mungkin.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda