Scroll to Top

Inter Milan: Diego Milito Berharap Bisa Turun Lawan Juventus

By Naqib Najah / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Lama berkutat dengan cedera, striker Inter Milan, Diego Milito berharap bisa segera membela klubnya. Pemain Argentina ini menargetkan dirinya turun saat Inter bertemu dengan Juventus dalam laga Big Match Serie A 2013/2014 pertengahan September nanti.

Musim 2012/2013 mungkin bukan menjadi episode yang menarik bagi Diego Milito. Selain karena Inter Milan yang tidak mampu bersaing di tiga besar, faktor lain adalah karena nasib sial Milito yang didera cedera ligamen sejak Februari lalu. Ia mengalami cedera saat Inter Milan bertemu CFR Cluj dalam laga Europa League.

Striker Argentina itu kembali ketar-ketir jelang bergulirnya Serie A 2013/2014. Ia dipastikan tidak bisa tampil di laga pembuka, namun harapan optimis tetap ia usung dengan menargetkan merumput September nanti.

“Impian utama adalah berada di sana untuk awal musim,” tutur pemain berusia 34 tahun ini kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi hari ini saya benar-benar tidak tahu kapan saya bisa [kembali]. Tentu saja, pada pertengahan September ada permainan tertentu [Inter-Juve] di San Siro. Namun, saya lebih suka untuk tidak merugikan diri saya lagi jika saya bisa [menghindarinya]. Rasa sakit itu begitu kuat. Saya tidak pernah mengalami luka seserius ini sebelumnya.”

Milito yang berhasrat besar untuk sembuh nyatanya belum mendapat konfirmasi langsung dari dokter. Ia belum mendapat kejelasan kapan ia diperbolehkan merumput.

“Saya sering berbicara dengan dokter, tapi kami belum menetapkan harinya,” tegasnya.

Milito telah mencetak 73 gol dari 153 pertandingan sejak bergabung dari Genoa pada 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda