Scroll to Top

Transfer Gareth Bale: Andre Villas-Boas Kritik Carlo Ancelotti

By Naqib Najah / Published on Sunday, 04 Aug 2013

Andre Villas Boas

Berita transfer Gareth Bale tidak hanya melibatkan Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Ini bukan urusan dua klub saja. Baru-baru ini, Andre Villas-Boas mengeluarkan kalimat yang bernada kritik untuk pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti. Ada apa gerangan?

Villas-Boas sedikit geram dengan berita yang beredar saat ini. Media semakin membesarkan kepindahan Gareth Bale dari London ke Madrid. Salah satu kekesalahan pelatih asal Portugal itu adalah sikap Ancelotti yang juga membocorkan adanya negoisasi antara Spurs dan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Villas-Boas yang sebenarnya menaruh hormat kepada Ancelotti merasa kecewa. Apa yang diucapkan pria Italia itu justru merusak suasana timnya saat ini.

“Saya pikir demikian, ya itu (salah) menurut saya. Carlo adalah orang yang sangat saya hargai dan kami saling menghormati, tapi mengingat situasi ini mereka kadung memutuskan untuk membocorkannya,” buka Villas-Boas.

Dalam bursa transfer, menurut Villas-Boas, setiap klub yang ingin mendatangkan seorang pemain harus menghormati klub pemilik pemain tersebut. Sebagai klub pengincar, tidak layak berbicara mengenai berita yang belum pasti.

“Normalnya, dalam situasi seperti ini, itu diawasi oleh FA dengan penuh perhatian. Kami sudah melihat banyak orang bicara soal pemain yang bukan milik mereka dan kami seharusnya dihormati. Rumor tentang transfer yang akan segera terjadi itu tidak benar.”

Sebelumnya, Marca dan AS juga mengudarakan berita yang mengejutkan. Transfer Bale disinyalir akan dicicil Real Madrid sebanyak 5 sampai 6 kali. Berita selengkapnya simak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda