Scroll to Top

Manchester United Menyerah Dapatkan Cesc Fabregas, Klaim Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 05 Aug 2013

Manchester United Menyerah Dapatkan Cesc Fabregas, Klaim Barcelona

Kemungkinan transfer Cesc Fabregas ke Manchester United mengecil sekecil-kecilnya hingga 0%. Demikian yang diklaim oleh Andoni Zubizarreta, direktur teknik Barcelona. Menurutnya, juara Liga Inggris sudah melambaikan bendera putih untuk mendapatkan mantan kapten Arsenal.

Berbicara dalam Peace Tour yang diadakan klub Catalan ke Israel dan Palestina, Zubi menyebutkan, “Manchester United sudah menerima keputusan Barcelona tentang Cesc Fabregas, dan telah menyerah untuk merekrutnya.”

Sebelumnya, MU sudah melakukan percobaan untuk mendapatkan servis Si Nomor 4. Beberapa kali pula terlihat pelatih baru David Moyes berusaha membujuk sang gelandang pulang ke Premier League. Terakhir, mereka menawar Cesc dengan 35 juta Euro. Pers Inggris sendiri menyebutkan, bisa jadi Setan Merah berani menyodorkan lebih, 40 juta Euro.

Namun, Barcelona bersikap dingin tentang kemungkinan transfer ini; seperti halnya sikap Cesc Fabregas yang tidak bicara apa pun. Hal ini didukung dengan pernyataan Tata Martino yang menyatakan Cesc akan berperanan penting dalam skuad Barca musim ini. Bahkan, El Tata sudah mengeluarkan ungkapan tersebut dua kali, terakhir dalam ajang Joan Gamper Trophy 2013 setelah klubnya membekap Santos 8-0.

Uniknya, manajer Arsenal, Arsene Wenger juga mengisyaratkan, mantan anak asuhnya akan bertahan di Camp Nou paling tidak semusim lagi. Kini, kemungkinan besar MU mulai beralih ke nama lain untuk mengisi sektor gelandang, titik kelemahan mereka sepanjang pramusim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda