Scroll to Top

Valencia vs Inter Milan 4-0: Hasil International Champions Cup 2013

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 05 Aug 2013

Valencia vs Inter Milan 4-0 Hasil International Champions Cup 2013

Skor telak 4-0 menjadi hasil pertandingan Valencia vs Inter Milan di International Champions Cup 2013. Tanpa Roberto Soldado, Los Che masih bisa mengamuk dan mempermalukan Nerazzuri dengan gol-gol dari Ever Banega, Jonathan Viera (2 gol), dan Jonas.

Apakah masih tersisa kehidupan di Valencia sepeninggal Roberto Soldado yang pergi ke Tottenham Hotspur? Jawabannya, sangat ada. Pasukan Miroslav Djukic mengobati kekecewaan kala tumbang 1-2 oleh AC Milan  di laga pertama, dengan menyikat tetangga sebelah Rossoneri melalui penampilan yang superior.

Cuma butuh tujuh menit bagi Los Che untuk mengoyak gawang Samir Handanovic. Ever Banega melepaskan tembakan kencang dari jarak 28 meter yang melesak ke sudut kiri atas gawang. Seperti shock oleh gol tersebut, beberapa saat kemudian Nerazzuri nyaris terbobol oleh orang yang sama jika tidak ada Handanovic.

Namun, keunggulan Los Che yang mutlak bertambah setelah setengah jam. Kali ini giliran Jonathan Viera yang mencantumkan dirinya di papan skor. Keadaannya agak mirip. Viera mendapatkan kesempatan untuk menembak dari luar kotak penalti, dan ia terbantu oleh tandukan pemain belakang Inter yang membuat Handanovic mati langkah.

Unggul 2-0 di babak pertama tak membuat Valencia menyudahi gertakan. Meski Rodrigo Palacio sempat mencetak gol off side, Kelelawar Mestalla yang memastikan gol ketiga di menit 56. Memanfaatkan umpan Viera, Jonas menipu Handanovic mentah-mentah dengan kecohannya. Santai sekali cara sang pemain asal Brazil membobol gawang Inter.

Gol penutup kemudian datang di injury time. Pergerakan cepat di sektor kiri pertahanan Inter, diselesaikan dengan tembakan Jonas. Castellazzi secara ajaib masih bisa membendung bola, tapi sesaat kemudian Jonathan Viera menceploskan gol keduanya.

Skor akhir 4-0. Ini adalah kemenangan pertama Miroslav Djukic dalam empat pertandingan pemanasan. Masih ada waktu sebelum gong La Liga ditabuh ketika melawan Malaga pertengahan bulan ini.

Valencia: Alves; Pereira, Rami, Costa, Bernat; Fuego, Michel, Banega, Feghouli, Viera; Alcácer (Jonas, 46).

Inter: Handanovic (Castellazzi, 78); Pereira, Chivu, Andreolli (Olsen, 75), Juan Jesús (Nagamoto, 75); Guarín (Álvarez, 64), Kuzmanovic, Cambiasso (Ranocchia, 64), Nagatomo; Belfodil y Palacio (Icardi, 64).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda