Scroll to Top

PSSI Tunda Keberangkatan Ke PSMS Medan Setelah Idul Fitri

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 05 Aug 2013

Pemain PSMS Medan

Setelah dikabarkan akan segera menyambangi markas PSMS di Medan, namun Komdis PSSI menunda keberangkatan tersebut hingga setelah lebaran. Hal itu karena Komdis menghormati kesibukan pemain PSMS dalam menyambut hari raya Idul Fitri. 

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Komdis, Hinca Pandjaitan membenarkan hal tersebut. Hinca Pandjaitan juga mengaku jika Komdis rencananya akan mengunjungi PSMS setelah lebaran.

“Belum jadi karena mereka sedang bersiap untuk lebaran, setelah lebaran rencananya kita baru ke sana” ungkap Hinca Pandjaitan.

Awalnya Komdis PSSI memang dijadwalkan berkunjung ke Medan pada pekan kemarin. PSSI berinisiatif pergi ke Medan, setelah pemain PSMS tidak memiliki dana untuk pergi ke Jakarta memenuhi panggilan Komdis.

Panggilan ini sendiri terkait dengan aksi demo yang dilakukan para pemian beberapa waktu lalu, demi menuntut tunggakan gaji.

Selain itu Komdis PSSI juga ingin meluruskan persoalan lain, yakni ketika PSMS menolak bermain melawan PS Bengkulu dengan alasan tidak digaji.

Namun kenyataannya tiga hari kemudian, pemain PSMS bertandang ke kandang PS Bangka dalam lanjutan penyisihan Grup 1 Sumatera Divisi Utama di Stadion Orom Sungailiat.

Komdis menilai sikap PSMS ini mencurigakan, sehingga Hinca menduga ada aktor intelektual yang membuat pemain PSMS melakukan tindakan demikian.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda