Scroll to Top

Arema Tak Juara, Rahmad Darmawan Kecewa

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 05 Aug 2013

Keinginan Rahmad Darmawan untuk mempersembahkan gelar Indonesian Super League (ISL) musim ini untuk Arema Malang telah pupus. Pasalnya Singo Edan sudah tidak bisa mengejar lagi poin yang dikumpulkan Persipura, meski seluruh sisa pertandingan berhasil dimenangkan.

Menanggapi hal tersebut Rahmad Darmawan mengaku kecewa karena gagal membawa timnya menjadi juara musim ini.

Alhasil dirinya siap untuk bertanggung jawab, sekaligus menyerahkan kelanjutan posisinya sebagai pelatih kepada pihak manajemen Arema.

“Saya gagal mencapai target yang ditetapkan manajemen. Saya juga siap bertanggung jawab atas kegagalan ini” ungkap Rahmad Darmawan.

Disisa kompetisi ini Rahmad Darmawan akan berusaha untuk membawa Arema, finis di peringkat dua ISL klasemen akhir.

Rahmad Darmawan sendiri akan menerima apapun hasil evaluasi dari manajemen Arema.

Setelah ada kepastian, barulah akan memikirkan kelanjutan karirnya di dunia pentas sepakbola nasional.

Arema sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara ISL, dengan raihan poin 59 dari total 30 pertandingan. Singo Edan unggul dari para pesaingnya Mitra Kukar, Persib dan Sriwijaya FC.

Namun kendala bisa saja muncul, karena Rahmad Darmawan kini juga sedang fokus bersama Timnas Indonesia U-23. Medali emas Sea Games Myanmar menjadi target selanjutnya bagi pelatih yang akrab disapa RD ini.

Lantas apakah pelatih kelahiran Lampung ini mampu membawa Singo Edan finis di posisi runner up akhir kompetisi nanti? Patut untuk dinanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda