Scroll to Top

Mitra Kukar Tak Gentar Bersaing Dengan Arema, Persib & Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 05 Aug 2013

Luput dari pantauan radar perebutan posisi runner up, Mitra Kukar memberikan kejutan dengan masuk empat besar bersama Persipura, Arema dan Persib. Namun tim berjuluk Naga Mekes ini siap untuk bersaing memperebutkan posisi runner up bersama Arema, Persib dan Sriwijaya FC.

Kemenangan pada laga terakhir kontra Persegres Gresik Jumat (2/8/13), memang mendongkrak Mitra Kukar ke posisi empat besar.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya yang kembali ke papan atas klasemen ISL.

“Kami senang dan bersyukur dengan hasil ini. Kami berhasil memenangi dua laga di kandang” ungkap Stefan Hansson.

Euforia yang menghinggapi Mitra Kukar itu dianggap wajar. Pasalnya setelah tidak mungkin menjadi juara musim ini, Naga Mekes menurunkan target masuk tiga besar dan sementara bisa diraih.

“Dengan adanya kemenangan ini kami berada di empat besar, ini harus dipertahankan” tambahnya.

Namun keberhasilan Mitra Kukar merangsek ke papan atas klasemen memang tidak terlepas dari penampilan Sriwijaya FC dan Persib, yang tidak meraih hasil maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Mitra Kukar dalam lima laga terakhir berujung pada tiga kemenangan dan dua seri. Sementara Sriwijaya FC sekali menang, dua seri, dua kalah serta Persib dua menang dan tiga seri.

Meski demikian bukan berarti Mitra Kukar bisa berleha-leha. Dalam sisa empat laga, Ahmad Bustomi Cs wajib mengamankan poin penuh guna menjaga peluang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda