Scroll to Top

Super Junior Super Show 5 Sukses Digelar di Thailand

By Ika / Published on Monday, 05 Aug 2013

SS5

Kali ini Super Junior sukses menggelar pertunjukan Super Show 5 di Bangkok, Thailand. Pada konser yang diadakan tanggal 3-4 Agustus kemarin tersebut, boyband dari SM Entertainment ini tampil di hadapan 20.000 penggemar setia mereka.

Thailand termasuk negara yang paling sering dikunjungi oleh Super Junior sejak tahun 2008 silam. Super Junior bahkan tercatat sebagai idol Korea yang selalu berhasil menggelar konser dengan penonton terbanyak.

Dalam Super Show 5 kali ini, Kangin, Shindong, Kyuhyun, Siwon, Ryeowook, dan para personel lainnya tampil membawakan beberapa lagu populer. Misalnya Sorry Sorry, Bonamana, dan masih banyak lagi hingga total ada 26 lagu yang berhasil memuaskan ELF Thailand.

Konser Super Show 5 pun menjadi lebih spesial, pasalnya Henry Lau dari Super Junior-M muncul membawakan single perdananya, Trap, bersama Kyuhyun. Ini adalah penampilan perdana Henry membawakan Trap di Thailand.

Konser yang meriah membuat para ELF terlihat menikmati setiap pertunjukan yang disuguhkan oleh Super Junior. Di antara penonton, tampak juga sejumlah banner dengan beragam tulisan, salah satunya berbunyi ‘thank you Kangin’. Seperti yang diketahui, Kangin memang sempat absen mengunjungi Thailand sejak dirinya vakum dari Suju gara-gara wajib militer.

Sementara itu, sebelum konser SS5 ini digelar, Super Junior sempat menghadiri jumpa pers. Pada kesempatan itu, lebih dari 100 jurnalis hadir untuk meliput boyband pelantun Mr.Simple tersebut, dan hal ini menunjukkan betapa populernya Super Junior di Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda