Scroll to Top

Pemain Persiba Bantul Gajian Meskipun Baru Dibayar Setengah

By Aditya / Published on Monday, 05 Aug 2013

Persiba Bantul 2013

Para pemain Persiba Bantul akhirnya menerima gaji untuk bulan Juli 2013 kendati baru dibayar setengahnya saja. Namun, dengan pembayaran gaji tersebut, setidaknya Nopendi dan kawan-kawan punya uang untuk menyambut Lebaran. Pelunasan setengah gaji bulan Juli ini diakui oleh Sekretaris Persiba Bantul, Wikan Werdo Kisworo.

“Ya, gaji pemain bulan Juli sudah dibayarkan meskipun hanya setengahnya saja,” ujar Wikan Werdo Kisworo di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (3/8/2013).

Wikan Werdo Kisworo berharap, para pemain Persiba Bantul dapat memahami kondisi ini karena tim kebanggaan Paserbumi tersebut masih dilanda krisis finansial untuk mengarungi sisa kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013.

“Semoga pemain bisa memahami. Kita yang sedang kurang sehat secara finansial, tetap berusaha habis-habisan agar bisa memberikan gaji, apalagi menjelang Lebaran seperti sekarang ini,” kata Wikan Werdo Kisworo.

Terlebih lagi, Ketua Umum Persiba Bantul, Idham Samawi, baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi sehingga sedikit banyak berdampak langsung terhadap Laskar Sultan Agung. Selama ini, Idham Samawi memang dikenal sebagai sosok yang berupaya keras mencarikan dana untuk Persiba Bantul.

Wikan Werdo Kisworo juga mengatakan bahwa uang yang digunakan untuk membayar separuh gaji pemain Persiba Bantul ini bukan seutuhnya dari manajemen, apalagi dari konsorsium IPL, namun terdapat juga sumbangan dari suporter setia Persiba Bantul, Paserbumi, yang menggalang dana demi klub kebanggaan mereka.

“Kami bangga dan bersyukur ada sejumlah pihak yang selalu peduli dengan Persiba,” ungkap Wikan Werdo Kisworo memberikan apresiasi kepada Paserbumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda