Scroll to Top

Olga Sakit, Sempatkan Shalat Berjamaah dengan Anak Yatim Piatu

By Ika / Published on Monday, 05 Aug 2013

Olga Syahputra

Akhir-akhir ini kondisi kesehatan Olga Syahputra memang menurun dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Walau mungkin tubuhnya sangat lemah, Olga rupanya masih menyempatkan diri untuk menunaikan kewajibannya yaitu shalat.

Dalam foto yang diunggah di akun Twitter Olga, tampak presenter Dahsyat tersebut duduk di sebuah kursi dan mengenakan sarung. Selang infus pun masih terlihat di tangannya, namun Olga tampak khusyuk melakukan shalat jamaah yang diimami oleh Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Selon.

Olga Syahputra

Rupanya, Olga memang sengaja mengundang sejumlah anak yatim piatu ke kamarnya. Dalam kesempatan tersebut, Olga juga tak lupa memberikan santunan pada mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Olga sudah masuk rumah sakit sejak beberapa hari lalu. Menurut sahabat dekatnya, Chand Kelvin, Olga sempat demam dan jatuh sakit gara-gara kelelahan kerja.

Belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita Olga, namun menurut herbalis Jeng Ana yang sempat menjenguk Olga, presenter tersebut mungkin menderita pembengkakan kelenjar di leher.

“Kemarin sempat demam akibat dari pembengkakan. Tapi sudah mulai kempes sekarang,” katanya pada wartawan. “Pelebaran pembuluh darah, kalau capek itu bisa membesar, bengkak.”

Kabar baiknnya, Olga kini sudah membaik dan bahkan diperbolehkan pulang. Walau begitu, artis yang baru-baru ini harus berurusan dengan polisi terkait laporan seorang dokter tersebut harus istirahat total agar kesehatannya benar-benar pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda