Scroll to Top

EXO Bawakan Growl di Inkigayo, Fans Dilarang Masuk

By Ika / Published on Monday, 05 Aug 2013

EXO-Growl

EXO yang baru merilis Growl akhirnya tampil di Inkigayo membawakan single terbaru mereka tersebut. Sayangnya, para penggemar EXO dilarang masuk ke studio, baik pada sesi pre-recording maupun live performance.

Larangan tersebut berlaku mulai 4 Agustus kemarin hingga waktu yang belum ditentukan, sehingga bisa dipastikan studio Inkigayo di SBS akan steril dari para fans EXO. Tapi, mengapa mereka dilarang menonton idola mereka secara langsung?

Rupanya sejumlah fans EXO dianggap telah melanggar aturan yang ditetapkan pihak Inkigayo/SBS. Mereka terlihat berjalan sembarangan di sekitar studio dan mengabaikan peringatan atau instruksi staf dan keamanan di sekitar lokasi. Semua itu jelas mereka lakukan demi bisa bertemu, melihat, atau memfoto idola mereka.

Tak hanya itu, para penggemar EXO dilaporkan telah menggunakan beberapa barang dengan cara yang berbahaya. Barang yang dimaksud adalah barang-barang yang biasa diapakai para fans untuk menyoraki atau menyemangati sang idola di panggung.

Akibat ulah mereka tersebut, sejumlah orang sudah melapor ke pihak berwajib dan mengeluhkan tingkah berlebihan dari para fans EXO tersebut.

“Tak hanya Inkigayo, di manapun ada pre-recording di stasiun televisi, fans selalu mengabaikan instruksi staf. Mengambil foto dan merekam berkali-kali selama syuting, dan menunggu lalu mengejar-ngejar mobil si artis hingga ke jalanan setelah syuting selesai.” Begitulah penggalan peringatan dari SBS yang diposting di situs resmi EXO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda