Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Saya Bukan Ronaldo Yang Asli? Tidak Masalah!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 05 Aug 2013

Cristiano Ronaldo Saya Bukan Ronaldo Yang Asli Tidak Masalah!

Cristiano Ronaldo berbicara di konferensi pers setelah  kepastian bahwa klubnya, Real Madrid akan menghadapi Chelsea di International Champions Cup 2013. CR7 mengaku tak perlu mengomentari ucapan Jose Mourinho yang menyatakan, Ronaldo yang asli bukanlah dirinya, melainkan Ronaldo Brazil.

Dimintai pendapat tentang Chelsea era Jose Mourinho yang akan dihadapi timnya, Cristiano Ronaldo tidak meributkan sosok The Special One yang musim lalu meninggalkan luka di ruang ganti Real Madrid.

Sebailknya, CR7 memilih menjawab cerdas, “Kami akan menghadapi Chelsea, tapi itu hanyalah sebuah pertandingan. Kami akan menghadapi tim, bukan seorang pelatih. Tentu saja kami ingin menang (seperti dalam pertandingan lain).”

Mengenai komentar Mourinho bahwa dirinya bukanlah Ronaldo yang asli, kekasih Irina Shayk menjawab, “Ada hal-hal yang tak perlu saya komentari karena alasan yang jelas. Saya selalu menghargai orang-orang yang pernah melatih saya, dan mencoba belajar dari mereka.”

Isu beredar bahwa Florentino Perez akan segera membuat Cristiano Ronaldo menandatangani perpanjangan kontrak dengan kubu Santiago Bernabeu. Uniknya, CR7 lebih suka bersikap tenang mengenai hal yang memancing sekian gosip ini.

“Situasi belum selesai. Saya tidak akan mengungkapkan apa pun karena waktunya tidak tepat. Nantinya, mungkin Anda semua akan tahu sesuatu yang lebih konkret. Tapi, sekarang tugas saya hanyalah berlatih dan berjuang di lapangan dengan penuh tanggung jawab.”

Cristiano Ronaldo juga dimintai pendapat tentang kemungkinan Real Madrid mendapatkan Gareth Bale. Juga kemungkinan transfer tersebut akan memecahkan rekor dunia yang dipegangnya.

Bagi eks penyerang Manchester United, “Saya bahagia dengan skaud yang ada sekarang di Real Madrid. Isu tentang pemain baru bukan tanggung jawab saya. Dan, berapa harga seorang pemain, adalah urusan pelatih dan presiden. Saya memiliki opini tersendiri, tapi bukan untuk santapan kamera,” kata CR7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda