Scroll to Top

Dibobol Dua Kali, Ini Pujian Hugo Lloris untuk Radamel Falcao

By Naqib Najah / Published on Monday, 05 Aug 2013

Tottenham Hotspur baru saja dipermalukan AS Monaco dalam laga uji coba, Minggu (4/8/2013). Hugo Lloris dkk. dipaksa menyerah dengan skor 5-2 untuk Monaco. Atas kekalahan itu, pendapat Lloris akan kualitas Radamel Falcao semakin kuat. Ini pujian kiper Spurs untuk striker Kolombia tersebut.

Penampilan Falcao dalam laga yang digelar di Stade Louis II itu memang cukup impresif. Ia turut andil dalam kemenangan timnya lewat sumbangan dua gol. Falcao mulai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49. Dengan sangat cerdas ia menuntaskan umpan Ocampos. Di menit ke-65, lagi-lagi berkat umpan Ocampos, Falcao kembali mempermalukan Lloris dkk.

Namun secara jujur, bukan pada pertandingan itu saja Lloris kagum dengan ketajaman striker Kolombia tersebut. Ia telah mengantungi kelas seorang Falcao sejak lama.

“Saya tidak membutuhkan pertandingan ini untuk mencari tahu (soal kualitas Falcao),” buka Lloris kepada MadeINfoot.com.

Lalu apakah Lloris akan memasukkan striker ini sebagai salah satu yang terkuat di dunia? Berikut jawaban pemain Perancis ini.

“Dia termasuk empat penyerang terbaik di dunia. Dia komplet, tegas, dia penuh respons.”

Sebagai orang Perancis, Lloris percaya AS Monaco yang mencoba menunjukkan titik baliknya akan kembali meraih sukses di kancah Ligue 1. Tegas Lloris, Monaco akan menjadi pesaing bagi klub-klub kuat Liga Perancis walau statusnya baru sebagai klub promosi.

“Mereka tampak siap untuk menantang kejuaraan ini,” tutur mantan pemain Olympique Lyonnais ini. “Mereka mempunyai keseimbangan dan rasa hormat. Mereka adalah tim besar dengan banyak pemain berbakat dan mereka memiliki segala yang mereka butuhkan untuk musim yang hebat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda