Scroll to Top

Jose Mourinho: Chelsea vs Real Madrid Akan Jadi Laga Fantastis!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 05 Aug 2013

Jose Mourinho Chelsea vs Real Madrid Akan Jadi Laga Fantastis!

Chelsea akan bertemu Real Madrid di International Champions Cup 2013. Hal itu terjadi setelah Los Blancos menggasak Everton 2-1 sementara The Blues menekuk AC Milan 2-0. Bagaimana perasaan The Special One bertempur dengan klub yang pernah diarsitekinya selama tiga tahun?

Hanya beberapa bulan setelah meninggalkan Santiago Bernabeu, Jose Mourinho sudah harus berhadapan dengan klub yang bersengketa dengannya sepanjang putaran terakhir musim lalu. Sebuah kejutan menyenangkan meskipun ini hanyalah turnamen pramusim.

Uniknya, seperti biasa, Mourinho yang sebelumnya juga membuat anak asuhnya memangkas Internazionale —-klub yang pernah ditanganinya pula—, berkomentar, “Real Madrid tampil di kompetisi ini (International Champions Cup) karena saya yang merencanakannya pada musim lalu. Dan karena saya seorang profesional, saya tetap mengatur pramusim mereka meskipun tahu bahwa saya tidak akan menangani klub musim depan (musim ini). Selanjutnya, justru saya menjalani turnamen dengan Chelsea. Kami sudah tahu sangat mungkin bertemu dengan Real Madrid. Mereka memenangi laga, mereka juga demikian.”

Apa ada strategi khusus untuk menghadapi klub yang diberinya tiga gelar sepanjang berada di Spanyol? Tidak. Bagi Mou, ia hanya menekankan pada pengembangan tim, bukan hasil akhir.

“Bagi kami, pertemuan dengan Madrid, jelas sangat baik. Kami akan bertempur dengan tim yang sangat spesial, yang punya pemain-pemain spesial, di sebuah kompetisi yang bukan obsesi kami. Saya akan tetap melakukan pergantian, satu tim untuk satu babak dan babak berikutnya, tim lain. Kami tidak datang untuk mencari hasil, tapi untuk berkembang. Bagi para pemain muda, ini adalah pengalamanyang bagus, dan saya menunggu duel ini.”

Mourinho menutup konferensi persnya dengan berkata, “Berhadapan dengan Real Madrid adalah hal terbaik yang mungkin terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda